Monitoring SID Tahap III Kalurahan Tamanmartani

17 Januari 2023
Dibaca 69 Kali
Monitoring SID Tahap III Kalurahan Tamanmartani

Jaques Antonius Latuhihin selaku pendamping SID mengunjungi Kalurahan Tamanmartani yang di terima oleh Kristi selaku Operator SID.

Kunjungan Pendamping SID ini merupakan kunjungan Tahap III sekaligus Akhir dari monitoring dan evaluasi update data dan konten berita serta melihat kapasitas dan kemampuan Operator SID di Kalurahan dalam membuat berita yang baik dan menarik.

Pendamping mengingatkan pentingnya tentang entri data dan upload dokumen, foto serta fitur yang lainnya sesuai dengan target yang diberikan oleh Dinas PMK Kabupaten Sleman serta menyampaikan pesan, saran dan apresiasi kepada Operator SID agar selalu semangat, percaya diri dan mengingatkan pentingnya Informasi serta Publikasi bagi Masyarakat. Di Era Tranparansi Digital sesuai amanah Undang-Undang Keterbukaan Informasi Publik (KIP), Undang-Undang Desa serta Peraturan Perundang-undangan lainnya.

"Saya ucapkan Terima Kasih dan Apresiasi kepada temen-temen Operator SID, yang sudah mau menerima kehadiran saya selaku Pendamping SID, mau meluangkan waktu, usaha dan kerja kerasnya agar memenuhi Target yang diberikan oleh Dinas PMK Kabupaten Sleman" ujarnya selaku Pendamping SID.

Sementara itu, Kristi juga menyampaikan hal yang sama atas Pendampingan SID selama ini ''Saya ucapkan terima kasih atas Pendampingan dan monitoring SID selama ini serta, atas masukan dan juga pengarahan serta inspirasi pembuatan konten. atas nama Pemerintah Kalurahan Tamanmartani,mohon Maaf jika masih terdapat kekurangan. Kedepan akan Kami usahakan untuk lebih baik dan memaksimalkan dalam penggunaan informasi publik di Kalurahan Tamanmartani'' ungkap Kristi yang juga selaku Pangripta Kalurahan Tamanmartani.